Jumat, 06 Desember 2019

Tentang Produk Ikan Dori Glazing 30% dan Dori Glazing 20%

Widha Frozen Food and Fish Supplier menjual aneka daging ikan beku berkualitas untuk kebutuhan resto, hotel atau tempat makan. Harga ikan Dori di Widha Frozen and Fish Supplier sangat terjangkau. Jika beli dalam jumlah banyak atau untuk reseller tentu akan mendapatkan harga khusus. Salah satu produk yang dijual disini ada ikan Dori. Dimana ada dua jenis yakni Dori Glazing 30% dan Dori glazing 20%. Harga ikan Dori disini juga beragam. Apa beda dori glazing 30% dan dori glazing 20%?

Dori Glazing 30% - 40%


Dori glazing 30% - 40% adalah ikan patin air tawar yang diolah sedemikian rupa dan difillet yaitu dipisahkan antara daging,kepala dan ekor. Suatu proses pemfillet an rata-rata menggunakan 3 ekor ikan patin fresh untuk mendapatkan 1 kg daging fillet ikan patin (dori).

Nah untuk 30% -40% yang dimaksud adalah kandungan glazing (es) dari produk dori frozen tersebut. Sehingga ketika dori digunakan dan diolah maka berat bersih setelah proses penyusutan (thawing) adalah sebesar kurang lebih 700 - 600 gram dari 1 kg dori.

Berikut ini adalah produk Dhafish by Widha Grup dori isi 3 dengan kualitas terbaik glazing 30%:



Dori Glazing 20%


Dori glazaing 20% memakai lapisan es yang lebih sedikit (glazing 20%) dengan diolah menggunakan mesin modern menghasilkan dori yg lebih tebal dan serat yg lebih banyak.

1 kg dori premium ketika sudah dithowing (es nya sudah mencair) akan menghasilkan berrat netto sekitar 800 gram per 1 kg ikan.

Dori premium tersebut juga sudah bersertifikasi halal dan soal rasa serta tekstur lebih cocok untuk dimasak dengan di steam karena serat yang bagus.

Ini adalah contoh ikan dori glazing 20%

Dori Frosh Glazing 20% Harga 52rb/kg

Dari 2 jenis dori diatas yang membedakan hanya tekstur dan berat bersih saja. Sedangkan untuk masalah kualitas nyaris serupa. Daging dori baik glazing 30% - 40% maupun dori glazing 20% bisa diolah menjadi aneka masakan sesuai selera, hasil masakan dijamin enak karena daging dori tidak bau tanah.

NB: UNTUK SAAT INI MENYESUAIKAN PERMINTAAN HOTEL/RESTO YANG READY BANYAK ADALAH DORI GLAZING 30% - 40% ISI 3-4 POTONG PER PACK (kemasan 1kg).


Demikian sedikit informasi tentang produk ikan dori murah di Widha Frozen Food And Fish Supplier semoga bisa menambah wawasan, terimakasih.

Salam,
Widha Frozen Food And Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts