Sabtu, 07 Desember 2019

Aneka Produk Frozen Food: Bakso, Nugget, Sosis, Otak-otak, dll

Widha Frozen and Fish Supplier adalah pusat aneka frozen food (daging/ikan beku) dan juga daging olahan cepat saji yang praktis dan halal. Berikut adalah harga Aneka Produk Frozen Food: Bakso, Nugget, Sosis, Otak-otak, dll dari beberapa merk frozen food.

Bakso Ikan Stifudo 500g Harga 20rb
Bakso Ayam Cham 500g Harga 30rb
Minaku Bakso Bola Ikan 500g Harga 25rb
Minaku Bakso Ikan Rasa Udang 500g Harga 29rb
Cham Naget Ayam 250g Harga 19rb
Okey Naget Ayam 500g Harga 21rb
Minaku Kaki Naga 200g Harga 10rb
Minaku Otak-otak Isi 250g Harga 13rb
Sosis Bratwust Isi 6 besar harga 29rb
Sosis Raja Rasa 1kg isi 50butir Harga 65rb


Produk diatas hanya beberapa contoh aneka produk frozen food, produk sebenarnya lebih lengkap dan beragam dari aneka merk frozen food seperti champ, hemato, fiesta, stifudo, minaku dll. Harga yang tertera adalah harga yang bisa berubah atau mengalami kenaikan.

Widha Frozen and Fish Supplier biasanya melayani order dari hotel atau resto dalam jumlah besar tapi bagi anda yang ingin beli ecer sekilo duakilo juga bisa ambil sendiri ke Gumpang, WA aja agar dijelasin rute lokasinya. Silakan pesan dulu atau pre order hubungi WA 085725515550. Untuk area Gumpang Kartasura atau sekitarnya (yang gak tertalu jauh dari Gumpang) jika order banyak bisa diantar langsung tanpa biaya ongkir alias gratis ongkir. Bisa dikirim via ojek online dengan ongkir ditanggung pembeli. Perlu diketahui bahwa produk frozen food nugget dll tidak selalu ready karena produk utama di Widha Frozen Food and Fish Supplier adalah berupa ikan dori murah, ikan salmon harga murah, cumi tube, slice beef untuk grill, beef steak dll.


Salam,
Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts