Sabtu, 07 Desember 2019

Supplier Frozen Food Murah Klaten Melayani Grosir Dan Eceran

Selamat datang di Widha Frozen and Fish Supllier. Apakah anda sedang mencari grosir frozen food murah di klaten? Disini jual aneka frozen food daging dan ikan fillet. Karena disini adalah frozen food online maka anda bisa pesan dulu via kontak WA yang sudah tersedia atau DM ke IG @widhadong . 

Supplier Frozen Food Klaten

Yuk yang pengin frozen food murah untuk dimasak sendiri, silakan pesan sekarang juga. Atau ingin beli banyak untuk dijual lagi juga bisa dan pastinya kami akan memberikan harga grosir frozen food. Produk frozen food yang ada di Widha Frozen and Fish Supplier adalah makanan daging olahan seperti sosis, bakso, nugget, otak-otak dll. Tersedia beragam merk frozen food seperti Champ, Minaku, Fiesta, Stifudo, Krauk, Teman Laut, Hemato, dll.


Contoh produk bisa dilihat dipostingan Aneka Produk Frozen Food: Bakso, Sosis, Nugget, Otak-otak dll.

Yuk mari silakan yang sedang cari supplier frozen food murah Klaten order sekarang juga. Aneka produk frozen food di Widha Frozen and Fish Supplier sudah berlabel halal. Aneka frozen food itu bisa diolah dengan cara yang praktis karena tinggal digoreng, rebus atau dipanggang. Anak-anak dan keluarga pasti suka, cocok untuk cemilan atau lauk.

Namun perlu diketahui bahwa produk utama di Widha Frozen Food and Fish Supplier adalah produk ikan beku seperti jual ikan dori murah di Solo, jual ikan salmon harga murah, jual ikan kakap, jual ikan cucut dll.

Pengumuman: sekarang sudah jarang pulang Klaten, jadi tidak melayani COD Klaten kecuali catering atau resto yang sudah langganan.

Mohon maaf bagi yang kesasar ke postingan ini, perlu diketahui bahwa Widha Frozen Food and Fish Supplier ini supplier catering/resto/semacamnya bukan supplier frozen food untuk toko-toko. 


Salam,
Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts